23 Apr 2012

Semangaatt Berjuang...

17 tahun usiaku,namun tak pernah ku temukan kebebasan memilih jalan hidupku sendiri. perjuanganku dari kelas 1SMA menegakkan tak pernah sukses. aku memang tampak berbeda dengan yang lain, hanya seorang dari sekian saudaraku yang mendukung langkahku. sama halnya denganku, beliau juga mendapat tentangan dari semua pihak.
awal mula perjalananku mengenal indahnya islam ini bermula dari seorang guruku kala SMP. beliau mengenalkanku banyak hal tentang indahnya islam,banyak hal yang dulu tak ku ketahui kini aku mulai belajar.  hingga masa SMP telah usai banyak hal yang ku khawatirkan menjelang masa SMA ku,dan qodarullaah aku masuk di SMA negri di solo yang disini aku bisa belajar islam lebih dalam. Alangkah senangnya hati ini bertemu dengan mereka yang sama2 belajar indahnya islam. dan puncak pencarian kebenaranku tentang islam tlah kudapatkan. aku mulai mmengikuti kajian2 yang insyaALLOH diisi ustad yang terpercaya dan kebanyakan lulusan Universitas di Madinah. Namun semua itu tak berjalan mulus seperti yang ku harapkan, pertentangan dari keluarga besarku menyeruak, pernah aku dilarang ikut kajian, menyuruhku untuk memendekkan jilbabku, pernah sidang,pernah dituduh,pernah akan diusir, dan semua itu sejujurnya ku tak sanggup lagi, namun ALLOH selalu menguatkanku. Hingga perlahan ku terus berjuang demi mempertahankan ini semua. Namun puncaknya kini tak boleh lagi keluar mengikuti kajian.

Ya Alloh hamba memohon kemudahan dalam memnutut ilmu dan berilah hidayah kepada keluarga hamba..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar